Minggu, 15 November 2015

Review: Eyeshadow refill LT Pro (Shimmer Green)


Hari ini mau Review tentang eyeshadow dari LT pro yang singgle ya ladies alias yang satuan. Awalnya pengen beli Sariayu, pengen warna hijaunya yang seri Karimun Jawa, tapi ternyata di toko nggak ada. Akhirnya, dikasih eyeshadow ini sama mbak-mbak penjaganya. Ya sudah, setelah melihat hijaunya, ternyata bagus kok. 

Semua pasti tahu kan kualiltas LT Pro tak diragukan lagi. Dari eyeliner, eyeshadow, bedak sampai lipstick semuanya saya suka. Makanya saya tak ragu-ragu lagi saat ditawarin produk ini. :)

Masih ada label harganya
Seperti biasa, merk LT Pro memang lumayan mahal ya, tapi jangan khawatir deh, kualitasnya setara dengan hasil yang didapat kok. Lagi pula untuk harga 40 ribuan sudah dapat eyeshadow seberat 3 gram.
saya pilih yang shimmer, ada kok yang matte. Tinggal suka yang mana :)


Hijaunya cantik ya, bershimmer, tapi santai saja, shimmernya nggak lebay kok. Pas banget buat kondangan. Ya iyalah, nggak mungkin kan pakai warna hijau buat make up sehari-hari kecuali jadi mbak-mbak penjaga toko atau SPG yang emang wajib pakai make up tebel?

Untuk teksturnya menyerbuk ya, jadi lebih baik pakai eyeshadow lagi sebelum pakai bedak. Untuk warnanya pigmented kok, nggak usah pakai eye base juga sudah bagus. Tapi kalau mau lebih tahan lama ya lebih baik pakai aja :). Ketahanan bagus kok. Waktu itu saya pakai eyeshadow ini ke kondangan, dan masih nampol dari jam 11 sampai jam 4 sore.

Hasil polesan eyeshadow LT Pro

 So, apakah produk ini recommended?? Yes, bagus banget ladies kualitasnya. Love it :*


Sekian review hari ini ya ladies, tetap cantik dan bahagia ya :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar