Minggu, 25 Oktober 2015

Review : Lipstick LT. Pro no 05:Coral Gold





Lipstick….zaman sekarang nyaris semua perempuan tidak pede untuk keluar rumah tanpa memakai lipstick. Lipstik sudah menjadi kebutuhan perempuan-perempuan masa kini. Maka dari itu saya akan sedikit mengulas tentang lipstick favorit saya yaitu LT pro no 5 : Coral Gold. Tahu kan coral itu lebih kepada pink bersemu oranye. Cantik banget dipakai untuk perempuan yang berkulit kuning langsat sampai yang putih karena akan membuat pemakainya terlihat lebih fresh namun tetap natural.
Pemilihan warnanya elegan

Lipstick LT Pro: Coral Gold



Harga lipstick ini sekitar 70 IDR, lumayan mahal ya? Isinya 3,5 gram. Tapi sepadan kok dengan kualitas yang didapat. Apalagi chasingnya elegan banget. Nggak malu-maluin deh kalau dipamerin sama teman-teman arisan. Halah!

Lipstick ini melembabkan juga lho, dan beneran nggak bikin bibir kering. Mamah saya malah pakai lipstick ini buat treatment bibirnya yang pecah-pecah. Nah lho :V
mau habis soalnya sering banget saya pakainya :)


Saat saya swatch di tangan

Nggak sukanya dari lipstick ini cuma satu. Cepet banget hilangnya. Makan sedikit langsung deh ambyar semua warnanya :v 


Lipsticknya glossy ya, bukan matte.
Jatuhnya bagus di bibir saya :)


Harga : 70 ribuan.

Kelebihan 
Warnanya cantik
Teksturnya lembut
Melembabkan
Chasingnya elegan

Kekurangan : 
Agag mahal ya..hehehe
Nggak tahan lama
Repurchase: YES!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar