Sabtu, 24 Oktober 2015

My Cheap Trip : Taman Mini Maerokoco (TMII-nya Jawa Tengah)


Voila..pernah dengar tentang Maerookoco? Yup, tempat wisata yang  mengusung tema anjungan jawa tengah merupakan tempat yang menarik buat foto-foto lho. Selain itu tempatnya gratis tis tis...sayangnya nih, kurang terawat tempatnya.
Hasil gambar untuk Lokasi maerokoco
Ni gambar saya ambil dari Google.
Hmmm..ini foto saya beberapa waktu yang lalu. Tolong, mohon abaikan kegendutan saya :v
Rumah kunonya bagus-bagus

Saya di rumah adat khas daerah Semarang
Sebenarnya masih banyak lagi sih rumah adat yang belum saya abadikan di foto, seperti rumah adat khas Kudus yang bagus banget. So, kalian yang pengen menikmati suasana tempoe doloe dan cari tempat foto-foto, Maerokoco bisa buat referensi kok..  Gratis pula! Awalnya saya bingung kok nggak ada loket masuk. Waktu saya tanya bapak yang punya warung dekat situ dimana loket pembayarannya, dia malah tertawa dan bilang untuk tinggal masuk saja.
Nb : Bawa kendaraan ya, soalnya capek klo muter semua wahana rekreasi  dengan jalan kaki.
Lokasi : Jln Puri Anjasmoro-Tawangsari, Yos Sudarso, Semarang (dekat PRPP Semarang, kalau takut nyasar tinggal tanya saja penduduk sekitar. Hohoho).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar