Sabtu, 24 Oktober 2015

Make Up Addict : Tips memakai make up natural!

I dont know how dan i dont know why, tiba tiba voila. Saya menjadi pecandu make up. Atau bahasa gaulnya make up addict. Padahal jaman SMA dulu, saya masih ingat kalau saya alergi bedak dan parfum. Hahahaha, its funny right? Pakai bedak padat saja sukses buat pipi saya gatal-gatal :v.
 Menurut pengalaman saya selama proses menjadi pecandu make up.Buat daily, saya punya tips untuk kalian para ladies yang mau dandan makin cantik.
Tips for natural daily make up.
1. Bagian mata 
  • Pilih warna natural untuk eyeshadow, seperti warna cokelar atau pink kalem. Jauhi warna gonjreng seperti hijau, biru, dan unggu.
  • Pilih eyebrow warna coklat untuk mempertegas  bentuk alis, karena akan menambah kesan muda pada wajah, sedikit tips lagi..lebih kece kalau kalian memakai eyebrow buat garis batas dan membaurkan eyeshadow coklat di sekitar alis, Hasilnya bakal lebih natural dan rapi. jangan lupa setelah memberi warna pada alis disisir ya ladies. Biar rapi!
  • Pakai eyeliner, untuk mempertegas garis. Jangan tebal-tebal.
  • Gunakan maskara untuk mempercantik bulu mata ya ladies :)
2. Bagian Wajah
  • Bisa pakai bb cream saja.
  • Pakai bedak yang sewarna kulit
  • Tetap pakai pelembab, dan pilih yang ada suncreen. Nggak mau kan wajah kalian terpapar sinar radiasi yang jahat?
  • Nggak usah pakai foundation, kesannya berat kecuali kalau pakai bedak langsung two way cake :)
  • Khusus untuk hidung yang pesek banget seperti saya, okelah kalau pakai shading sedikit di bagian hidung.
3.  Bagian bibir. 
  • Untuk bibir pilih warna-warna nude. Seperti cokelat atau pink. Kecuali kalau kalian dah berumur. Warna merah its okay lah.
  • Hindari warna gonjreng...again :) Unggu, merah merona its big no no :)
  • Make up like no make up
For daily make up, kalau bisa kelihatan natural saja ya ladies. Pakai make up menor kalau mau kondangan saja. Hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar